Semangat Baru di Tahun yang Baru

Hari ini adalah pertama masuk sekolah di awal tahun 2010, Kembali lagi bertemu dengan teman dan guru di SDIT Al Auliya1.O iya, siang tadi saat istirahat walikelasku membicarakan kegiatan selama liburan semester. Menurut aku yang paling berkesan pastinya sih main game di facebook. Hampir seluruh teman di Kelas V Ibnu Batuttah kagum dengan level 14 yang aku capai, namun sayang di sayang, ada rasa kecewa dan sakit hati yang mendalam, pasalnya history game-nya dihapus sama ortu gue.

He Says :
  1. Parents.
    Yang pertama adalah beliau. Our parents. Tanpa sadar kita sering kali membuat mereka khawatir dan marah dengan tingkah kita. Begitu juga denganku. Jujur aku bukanlah anak yang mandiri. Aku sering ngambek sama orangtua, lebih-lebih sama mamah. Padahal parents are something that we really need. Parents selalu mendoakan kita yang baik baik, sementara kita? Gak pernah kita sekali pun memperhatikan kehadiran beliau. Karena apa? Karena kasih sayang seorang anak tidaklah semurni kasih sayang orangtua. Mulai sekarang, mari kita coba untuk berusaha lebih menyayangi dan menghormati keberadaan beliau.

    Bener sih kalo dipikir pikir, aku sering banget bikin mama aku malu dan marah, apa lagi soal pelajaran you know me laah, matematika gue aja dapet 65. Sebetulnya aku suka sedih gitu loh, apa lagi aku punya sifat yang sangat fery-fery sembrono suka lupa dengan barang berharga seperti kacamata dan lain sebagainya.

  2. She Says

  3. Friends
    Teman adalah orang yang penting untuk kita dari mulai kita balita hingga menginjak remaja. Kita selalu sharing masalah dengan teman kita dan tak jarang dia atau mereka memberikan ide yang bagus. Ya, kita sangat dekat dengan mereka. Tapi jika kita ada masalah dengan mereka, apa yang terjadi? Kita berbalik memusuhinya. Teman yang selama ini selalu ada untuk kita. Pernah gak sih kita bayangin betapa sakitnya jika kita bertengkar dengan teman kita? From now, let's we start again from beginning.

    friendship stick each other. Aku tuh sering sebel sama temen temen, yaa meskipun aku tipikal orang yang jarang kesel dan bisa menahan diri kalo lagi marah, tapi pasti aku pernah juga sih bikin temen temen kesel, maapin aku yaa kalo aku suka bikin kalian sebel dengan sifat aku yang kadang lupa.

  4. She says

  5. Teachers and the others
    Kita selalu berpikiran bahwa guru itu adalah orang yang menyebalkan, padahal kenyataan tidak seperti itu. Jika tidak ada guru, maka kita tidak akan pintar dan maju. Mereka sabar dalam mendidik kita yang sering banget membuat masalah tiap harinya. Let's we try to think about them.

  6. She says

  7. Bestfriend or Stupiedfriend
    Aku menempatkan orang orang yang termasuk ke dalam kelompok ini di posisi terakhir karena mereka lebih berpotensi untuk mengubah kita ke dalam sisi buruk jika kita tidak bisa memilih. Sebuah kalimat sederhana yang bisa mengubah kehidupan seseorang dalam sekejap. Pernah gak kalian disakiti ??? There are many rules in this world. Dalam hal ini juga tentang adanya rules yang kita buat berdasarkan kesepakatan bersama. Lebih baik, kita patuhi rules tersebut dan jangan sekali sekali melanggar prinsip tersebut.