Libur telah tiba

Akhirnya gegap gempita libur sampai juga, gembira sekali rasanya meskipun menyisakan setumpuk PR yang harus dikerjakan selama tiga pekan. Rasanya lebih membahagiakan libur kali ini ketimbang libur semesteran bulan juli lalu

karena libur kali ini aku mudik ke kampoeng halamanku di Jakarta bertemu dengan kakek dan nenek yang lama tidak ku lihat wajahnya. Sudah terbayang suasana Jakarta dengan gedung yang mencakar ke langit disertai lalu lintas yang padat merayap di iringi tradisi macet disana sini, terbayang juga rumah tinggalku yang nggak jauh dari puncak Monas yang menjulang tinggi ke angkasa, kemudian terlintas dimataku hamparan kebun Raya Ragunan yang lengkap dengan satwa langkanya, serta Taman Mini Indonesia yang mencerminkan keindahan ibu pertiwi , dan Taman Impian Jaya ancol yang laksana bermimpi di dunia hayal dengan Dunia Fantasi dan Sea Word serta Gelanggang Samudra yang penuh dengan kejutan ombak dan seluncurannya yang berkelok kelok terhampar panjang. Lumayan untuk mengisi kembali semangat hidup setelah setiap hari menjalani berbagai aktivitas yang menjenuhkan di sekolah.

Saya berlibur dulu yah… tolong jaga rumah fana Balikpapan ini selagi saya pergi. Take care semua… semoga liburan kalian penuh kebahagiaan… Cihuuuy.